PEMBUATAN KAOS SABLON DI TASIKMALAYA MURAH MERIAH

 JASA PEMBUATAN KAOS POLOS (T-SHIRT)

- JASA BIKIN BAJU CORP -




T-Shirt atau kaos oblong kini digunakan sebagai pakaian sehari-hari yang sebelumnya pada jaman dahulu digunakan sebagai pakaian dalam oleh para tentara. Seiring berkembangnya jaman, kaos semakin banyak digunakan bahkan dijadikan outfit keseharian.

Kaos, nyaman digunakan sehari-hari karena biasanya kaos memiliki tangan pendek dan kain yang lembut serta menyerap keringat. Kaos cocok digunakan oleh semua usia dari mulai anak-anak, remaja, dan orang tua baik laki-laki maupun perempuan. Kaos juga bisa digunakan untuk couple agar terlihat kompak dan seragam.

Jasa pembuatan kaos polos dari jasa bikin baju corp ini, menyediakan banyak varian warna. Diantaranya, tosca tua, tosca, hijau fuji, hitam, turkish tua, biru turkish, biru safir, biru safir muda, ungu, pink fanta, salem, baby pink, abu misty, abu tua, mustard, kuning busuk, kuning kenari, dan putih. Warna yang cukup lengkap untuk kamu pilih..

Yuk, buat nyaman outfitmu dengan kaos polos .. info pemesanan bisa melalui nomor 082121822699

#kaoscowok #kaospolos #tshirtdesign #kaoscewek #kaoscouple #kaospremium #kaoscustom #tshirtstore #tshirtlovers #tshirtoftheday

0 Comments