BAJU KOMUNITAS DAKWAH JAWA TIMUR DIBUAT DI TASIKMALAYA

JASA PEMBUATAN BAJU DAN KAOS SABLON UNTUK KOMUNITAS DI TASIKMALAYA
kontak pemesanan
baju sablon komunitas dakwah
Banyak sekali serikat komunitas yang membuat sebuah pakaian seragam supaya mereka dapat dikenali. Begitupun pakaian adalah sebuah identitas dari sebuah komunitas untuk dikenal dan mempromosikan kegiatan dari komunitas dan turut serta dalam peran recruitmen anggota-anggota baru.

Komunitas--komunitas itu dibentuk atas dasar asas kekeluargaan, kebersamaan dan tujuan yang jelas. Untuk komunitas dakwah yang pakaiannya kami buat tentu saja berperan sebagai sarana dan media dakwah islam kepada khalayak. Begitupun komunitas lainnya seperti komunitas motor, komunitas mobil, komunitas club sepak bola dan masih banyak lainnya. Mereka seringkali berkumpul dan mengenakan identitas baik dari pakaian dan atau dari ciri yang lainnya.

Dari data yang diambil dari google disebutkan bahwa terdapat 260 jutaumat manusia di Indonesia pada tahun 2017. Tentu saja ini menjadi sebuah pasar potensial bagi pebisnis konveksi untuk membuat kebutuhan pakaian mereka. Bisnis jasa pembuatan baju menjadi sebuah primadona ditengah-tengah masyarakat Indonesia yang senang sekali membei dan membuat pakaian.

Potensi-potensi tersebut haruslah dapat dimaksimalkan. Sehingga dapat mengangkat sektor perekonomian masyarakat yang ada didaerah dengan dibentuknya komunitas-komunitas tersebut tentu saja memiliki efek yang luar biasa yaitu menciptakan lapangan pekerjaan, walaupun hanya perkumpulan biasa akan tetapi kebutuhan mereka akan seragam komunitas akan memberikan gairah pasar yang luar biasa

Oleh karena itu bagi Anda rekan komunitas seluruh Indonesia yang ingin membuat pakaian komunitasnya silahkan hubungi kami di sini. Lihat juga gallery hasil-hasil produksi kami di instagram di sini


0 Comments